Viktor Axelsen Beberkan Anaknya Fans Berat Greysia Polii/Apriyani, Sang Istri Kirim Bukti Foto Begini

- 24 Oktober 2021, 15:02 WIB
Viktor Axelsen dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Viktor Axelsen dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. /Kolase Twitter @ViktorAxelsen dan @INABadminton/

SERANG NEWS - Nama Viktor Axelsen tercatat sebagai salah pemain bulutangkis tunggal putra terbaik dunia saat ini.

Kendati hanya menduduki rangking dua BWF, Victor Axelsen mampu membuktikan diri dengan menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020.

Raihan itu didapatkan Viktor Axelsen bersamaan dengan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Punya torehan prestasi yang sama dalam meraih medali Olimpiade Tokyo 2020, ternyata membuat anak Viktor Axelsen menjadi fans berat dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Minus Pelatih, Viktor Axelsen Bocorkan 3 Sosok Paling Berjasa Usai Menangi Emas di Tokyo 2020

Pengakuan itu dibeberkan langsung oleh Viktor Axelsen. Ia menyebut anaknya Vega Rohde Axelsen sudah mengidolakan pasangan Greysia/Apriyani.

Melalui sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, Axelsen menunjukkan anak perempuannya sedang menyaksikan pertandingan Greysia/Apriyani.

Bukti foto itu disebut Axelsen hasil kiriman dari sang istri Natalia Koch Rohde.

"Natalia mengirimkan ini kemarin. Sepertinya Vega sudah menggemari @GreysPolii, Apriyani Rahayu," cuit Viktor Axelsen melalui akun Twitter @ViktorAxelsen sembari membuhkan emoticon tertawan dan raket, yang terpantau SerangNews.com, Minggu 24 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x