Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Duel Panas El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Tayang di TV Mana

- 22 Oktober 2021, 19:54 WIB
Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu 24 Oktober 2021
Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Minggu 24 Oktober 2021 /Sumber: Marca/

 

SERANG NEWS -  Laga bertajuk El Clasico kembali bergulir di La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid. Untuk diketahui jadwal Liga Spanyol kapan dan tayang di TV mana?

Pekan ke 10 Liga Spanyol akan  menyajikan duel panas di mana Barcelona akan menjamu sang rival abadi di Camp Nou pada Minggu 24 Oktober 2021 malam. Ini akan menjadi laga El Clasico perdana bagi Blaugrana tanpa sosok Lionel Messi pasca hijrah ke PSG.

Duel El Clasico perdana Liga Spanyol musim 2021/22 diprediksi berjalan lebih panas. Sebab, Barcelona dan Real Madrid sama-sama dalam performa terbaiknya.

Barcelona pada dua laga terakhir berhasil mengalahkan Valencia 3-1 di Lida Domestik dan mengalahkan Dynamo Kiev 1-0 di penyisihan grup Liga Champions.

Sementara Real Madrid pun bukan tanpa ancaman. Los Blancos baru saja meraih hasil kemenangan pada pertandingan ketiga penyisihan grup D Liga Champions.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Live Streaming TV Online Liga Champions Malam Ini, Atletico Madrid vs Liverpool Live SCTV Gratis

Karim Benzema dan kawan-kawan mencukur habis Shakhtar Donetsk pada pertandingan grup D Liga Champions dengan skor telak 5-0.

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Vinicius Junior (51,56), lalu gol bunuh diri Sergey Krivtsov (38’), sepakan Rodrygo (65’) dan gol pengunci kemenangan dari Karim Benzema pada menit ke 90+1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah