Sedang Berlangsung Live Streaming Mola TV, Walford vs Liverpool Malam Ini Pukul 18.30 WIB

- 16 Oktober 2021, 18:05 WIB
Laga Watford vs Liverpool akan dilangsungkan di Vicarage Road Stadium, Watford. Sabtu 16 Oktober 2021 mulai pukul 18.00 WIB.
Laga Watford vs Liverpool akan dilangsungkan di Vicarage Road Stadium, Watford. Sabtu 16 Oktober 2021 mulai pukul 18.00 WIB. /Mapay Bandung

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live streaming Walford vs Liverpool di Mola TV, malam ini dimulai pukul 18.30 WIB.

Duel Walford vs Liverpool jadi laga pembuka Liga Inggris Premier League di pekan-8. Link live streaming diakhir artikel.

Jadwal Liga Inggris pekan ini juga tersaji laga-laga menarik seperti Manchester United yang harus melakoni laga tandang ke markas Leicester.

Secara bersamaan juga berlangsung live streaming Man City vs Burnley dan Brenford vs Chelsea.

Matchday Walford vs Liverpool akan disiarkan di Mola TV, Sabtu 16 Oktober 2021 malam ini pukul 18.30 WIB, simak dan selamat menyaksikan.

Bertandang ke Vicarage Road, markas Walford, pasukan Jurgen Klopp hanya ingin melanjutkan tren belum terkalahkan dari tujuh pertandingan Liga Inggris.

Dari tujuh pertandingan Premier League, The Reds belum pernah kalah dengan empat kali menang dan tiga kali hasil imbang.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Siaran Langsung TVRI Indonesia vs Denmark di Semifinal Thomas Cup 2020 Malam Ini

Sementara di kubu tuan rumah masih dalam suasana yang berbeda menyusul laga  akan menjadi debut perdana bagi Claudio Renieri sebagia manajer baru Walford.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah