Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persija vs PSIS Semarang via Indosiar dan Vidio

- 12 September 2021, 20:20 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 12 September 2021, Liga 1 Persija vs PSIS Semarang dan Volleyball Championship Jepang Vs Qatar
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 12 September 2021, Liga 1 Persija vs PSIS Semarang dan Volleyball Championship Jepang Vs Qatar /indosiar.com

SERANG NEWS - Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia mempertemukan Persija vs PSIS Semarang di pekan kedua.

Laga Persija vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 12 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persija vs PSIS Semarang akan disiarkan langsung Indosiar dan via link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs PSIS, Persija Pede Raih Tiga Poin Pertama

Persija saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dan baru mengumpulkan satu poin hasil pertandingan menghadapi PSS Sleman di pekan pertama.

Sehingga, Macan Kemayoran dipastikan akan berjuang keras untuk meraih tiga poin dan merangsek ke papan atas klasemen.

Di lain sisi, PSIS Semarang berada di posisi lima klasemen sementara dengan tiga poin hasil kemenangan di pekan pertama.

Baca Juga: Real Madrid Kembali Bermain di Santiago Bernabeu Malam Ini, Begini Kemegahannya

Pelatih Persija Angelo Alessio mengaku pede bisa membawa pulang tiga poin dengan permainan yang semakin baik dari anak asuhnya.

"Kami bekerja keras pekan ini untuk menemukan solusi terbaru (dari pertandingan pertama). Saya memiliki ekspektasi permainan akan berjalan bagus. Saya ingin permainan kami lebih berimprovisasi di segala aspek,” kata Angelo dikutip dari laman Persija, Minggu 12 September 2021.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x