Link Live Streaming Trans7 MotoGP Aragon 2021 Minggu 12 September, Anti Diacak Langkah Quartararo Juara Dunia

- 12 September 2021, 13:26 WIB
Pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia (depan), Fabio Quartararo, dan Marc Marquez.
Pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia (depan), Fabio Quartararo, dan Marc Marquez. /MotoGP

SERANG NEWS – Simak link live streming MotoGP 2021 seri ketigabelas bertajuk MotoGP Aragon 2021 yang disiarkan secara langsung di Trans7.

MotoGP Aragon 2021 juga disiarkan melalui akses Usee TV. 

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 dari tim Monster Yamaha (YZR-M1) Fabio Quartararo akan memulai race MotoGP Aragon 2021 diposisi ketiga.

Sementara hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2021 yang berlangsung pada Sabtu 11 September 2021 kemarin menempatkan Francenco Bagnaia dari Ducati Team meraih posisi yang tercepat, kemudian disusul oleh Jack Miller di posisi kedua.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Aragon Spanyol 11-12 September 2021, Link Streaming Trans7 dan TV Online Berikut Daftar Klasemen

Selanjutnya diikuti oleh Fabio Quartararo, Marc Marquez, Jorge Martin dan Aleix Espargaro secara berurutan menempati posisi start ke tiga, keempat, kelima dan keenam race yang digelar Minggu 12 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Konten Kreator Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Berdonasi Bantu Anak Bibir Sumbing

Memulai race dari posisi ketiga, jelas memberi kesempatan bagi Pebalap Moster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo satu langkah meraih gelar juara.

Quartarato tentu saja masih diunggulkan dalam balapan ini. Apalagi secara klasemen, pebalap asal Italia itu unggul jauh dari Bagnaia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x