Konten Kreator Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Berdonasi Bantu Anak Bibir Sumbing

- 12 September 2021, 11:56 WIB
Konten Kreator Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Berdonasi Bantu Anak Bibir Sumbing.
Konten Kreator Tiffani Afifa Ajak ARMY BTS Berdonasi Bantu Anak Bibir Sumbing. /Dok. Allkpop

SERANG NEWS - Konten Kreator Tiffani Afifa mengajak ARMT sebutan bagi penggemar BTS untuk berdonasi membantu operasi anak-anak dengan bibir sumbing.

Tiffani Afifa mengajak ARMY untuk bergabung dalam Kegiatan itu bertajuk "Give A Smile with Jungkook and RM:Berbagi Senyuman Melalui Bantuan Operasi Bibir Sumbing.

Kegiatan ini dituturkan Tiffani Afifa akan menjadi kado yang bermanfaat untuk merayakan hari ulang tahun kedua anggota grup idola itu (ARMY).

"BTS ini lagunya menyentuh hati dan mereka pun suka berbagi. Positif sekali," katanya dikutip dari Antara, Minggu 12 September 2021.

Baca Juga: Selamat, Lagu Idol BTS Pecahkan Rekor, Tembus 1 Miliar View di YouTube

"Kemudian di banyak kesempatan mereka juga membuktikan kepeduliannya pada orang lain," kata Tiffani.

Tiffani juga menjelaskan, hal itu menjadi salah satu inspirasi ARMY Indonesia untuk melakukan gerakan solidaritas itu dalam keterangannya, Minggu.

Kegiatan donasi itu diinisiasi oleh @Armyberbagi dan BenihBaik.com untuk menunjukan bahwa labeling negatif yang kerap kali diterima oleh penggemar budaya K-pop tak menutup atau pun menghentikan hati mereka untuk terus berbuat baik.

Mereka terus berbuat baik mengikuti jejak para idola yang mereka kagumi agar bisa memberi dampak positif bagi sesama yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x