Daftar Pemain Bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 Bocor, Pebulutangkis Muda Banten Ini Masuk Tim

- 11 September 2021, 10:27 WIB
Empat pemain tunggal putregoi Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan, Choirunnisa dan Putri KW berpeluang memperkuat Timnas Tim Merah Putih di Piala Uber 2020 di Aarhus Denmark 9-17 Oktober 2021.. Foto saat BATC 2020.
Empat pemain tunggal putregoi Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan, Choirunnisa dan Putri KW berpeluang memperkuat Timnas Tim Merah Putih di Piala Uber 2020 di Aarhus Denmark 9-17 Oktober 2021.. Foto saat BATC 2020. /Tangkap layar Instagram.com/gregoriamrska

SERANG NEWS - Kurang dari sebulan gelaran Piala Sudirman 2021 dimulai, sejumlah daftar nama tim bulutangkis Indonesi yang akan bertugas di Piala Sudirman 2021 bocor ke media sosial. Rincian nama pemain beredar luas di media sosial Twitter.

Bocoran nama pemain Indonesia di Piala Sudirman 2021 diunggah oleh akun media sosial Twitter bernama @XumaFans.

Dari konten yang diunggah tersebut, terlihat bahwa tunggal putri potensial Indonesia yaitu Putri Kusuma Wardani alias Putri KW masuk daftar pemain di Piala Sudirman 2021.

Kemudian ada ganda putri unggulan Indonesia seperti Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Lalu ada ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Selanjutnya nama-nama pebulutangkis muda seperti Siti Fadia Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Rinov Rivaldy dan Mentari Pitha Haningtyas masuk daftar pemain.

Namun yang membuat rasa penasaran adalah dengan tidak tercantumnya nama pebulutangkis peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya. Ia sendiri sebelumnya absen dalam simulasi Piala Sudirman 2021 karena masalah cidera.

Tangkap layar pemain bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021
Tangkap layar pemain bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021

Baca Juga: Garang Melawan Minions Marcus/Kevin, Endo/Watanabe Tak Berkutik Lawan The Daddies Hendra/Ahsan

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari PBSI.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x