Link Download Logo, Twibbon dan Virtual Desain Hari Olahraga Nasional 2021

- 9 September 2021, 08:09 WIB
Twibbon Hari Olahraga Nasional 2021
Twibbon Hari Olahraga Nasional 2021 /Tangkap layar/Twibbonize

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link download Twibbon, logo dan virtual desain Hari Olahraga Nasional 2021.

Hari Olahraga Nasional 2021 mengangkat tema 'Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju'.

Dengan tema itu, diharapkan Hari Olahraga Nasional 2021 atau yang ke-38 menjadi momentum semakin meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Olahraga Nasional 2021, Bingkai Foto untuk Media Sosial

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan, Hari Olahraga Nasional 2021 atau Haornas ke-38 sekaligus akan meluncurkan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

"Kenapa tema ini kami angkat menjadi tema Haornas ke-38 karena rencananya besok Desain Besar Olahraga Nasional ini akan dimulai implementasinya dan akan disampaikan oleh bapak presiden atau kick off dimulainya implementasi DBON," kata Menpora Amali dikutip dari laman Kemenpora pada Rabu 8 September 2021.

DBON, ucap dia, merupakan jawaban atas arahan atau perintah dari presiden Joko Widodo pada peringatan Haornas ke-37 yang lalu. Pada saat itu, Presiden Jokowi meminta agar pola pembinaan olahraga prestasi nasional direview total.

Baca Juga: 10 Link Download Twibbon PON XX Papua, Cocok Digunakan di Sosial Media

"Jadi implementasinya kita akan mulai besok (hari ini) dan arahan bapak presiden segera kita jawab dengan melahirkan Desain Besar Olahraga Nasional," ujarnya.

Menurut dia, sudah 76 tahun Indonesia merdeka. Namun belum memiliki desain olahraga dan atlet yang didapatkan selama ini.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x