Apa Cristiano Ronaldo Gunakan Nomor Punggung 7? Ini Targetnya Comeback di Manchester United

- 1 September 2021, 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo resmi berseragam Manchester United,
Cristiano Ronaldo resmi berseragam Manchester United, /facebook.com/manchesterunited/

SERANG NEWS - Teka-teki apakah Cristiano Ronaldo akan kembali gunakan nomor punggung 7 di Manchester United masih banyak dipertanyakan para fans.

Tak sedikit fans Manchester United yang menginginkan Cristiano Ronaldo kembali gunakan nomor 7 seperti saat kali pertama didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.

Diketahui, nomor punggung 7 di Manchester United saat ini digunakan oleh Edinson Cavani. Pemain Paraguay  itu sendiri, dikabarkan siap merelakan nomor keramat itu kepada Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, nomor punggung 7 Manchester United yang dikenakan oleh Cavani telah didaftarkan kepada pihak asosiali Liga Inggris.

Baca Juga: Ada Sir Alex Ferguson, Ini Sosok Penting di Balik kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sementara itu, pihak klub telah merilis foro terbaru Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Manchester United. Hanya saja, belum diketahui nomor punggung pada jersey yang dikenakan kapten Timnas Portugal.

Jika pihak Liga Inggris mengizinkan nomor punggung didicabut dari Cavani, maka Ronaldo kemungkinan besar akan mengeakannya.

Namun jika tidak, nomor 28 adalah akan menjadi pilihan alternatifnya. Pasalnya, saat kali pertama di Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat meminta menggunakan nomor tersebut.

Baca Juga: Rindu Atsmofer Old Trafford, Ini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Debut Comeback di Manchester United

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x