Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan Mola TV 28-29 Agustus 2021, Man City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

- 28 Agustus 2021, 12:04 WIB
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli bersama rekannya merayakan gol yang membawa Arsenal menangkan laga Derby London melawan Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 dini hari.
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli bersama rekannya merayakan gol yang membawa Arsenal menangkan laga Derby London melawan Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 dini hari. /Twitter @Arsenal

SERANG NEWS - Berikut jadwal Liga Inggris Premier League pekan ketiga pada Sabtu 28 Agustus dan Minggu, 29 Agustus 2021.

Jadwal Liga Inggris pekan ini, empat tim papan atas Liga Inggris Premier League akan saling bertemu.

Mereka akan saling sikut untuk bisa meraih tiga poin dan duduk di posisi nyaman daftar klasemen Liga Inggris musim 2021-2022.

Jadwal Liga Inggris akhri pekan ke tiga akan menghadirkan laga big macth yakni Man City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Arsenal kembali diuji kala bertemu Man City, sore ini 18.30 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium sepertinya bukan waktu yang tepat bagi pasukan Mikel Arteta.

Pasalnya, mereka sudah mengalami kekalahan secara beruntut di dua laga pembuka Premier League. Kalah dari Brentford dan Chelsea dengan skor 2-0, menempatkan Arsenal penghuni 19 daftar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Merumput ke MU, Cristiano Ronaldo Sampaikan Surat Perpisahan untuk Suporter Juventus, Isinya Mengharukan

Sementara bagi Man City, kemenangan kala bertemu Arsenal pada laga sore nanti menjadi sebuah keharusan. Hal tersebut menjadi obat kecewa karena pasukan Pep Guardiola gagal memboyong penyerang Jubentus, Cristiano Ronaldo ke markas Man City.

Ronaldo yang dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Pep Guardiola, secara mengejutkan banting stir dan memilih comeback ke Manchester United.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x