Profil dan Prestasi Fajar Alfian Pasangan Baru Kevin Sanjaya, Kandidat Calon Pengganti Marcus Gideon

- 18 Agustus 2021, 23:03 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesai Fajar Alfian ungkapkan kekecewaan tak bisa bertanding di ajang All England 2021 atas keputusan BWF.
Pebulutangkis ganda putra Indonesai Fajar Alfian ungkapkan kekecewaan tak bisa bertanding di ajang All England 2021 atas keputusan BWF. /Instagram/@fajaralfian95

SERANG NEWS – Ganda putra Fajar Alfian menjadi buah bibir pecinta bulutangkis Tanah Air. Ini menyusul  rumor berakhirnya duet Minions Kevin Sanjaya Sukamulyono dan Marcus Fernaldi Gideon pasca Olimpiade Tokyo 2020.

Duet Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dikabarkan akan berakhir menyusul hasil minor. Mereka tidak bisa bicara banyak usai kalah dari wakil Malaysia di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan nomor satu dunia itu langsung menjadi sorotan usai kalah. Kini, PBSI dikabarkan mulai menyusun evaluasi untuk ‘menceraikan’ Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Sontak, nama Fajar Alfian disebut sebagai calon tunggal untuk menggantikan posisi Marcus yang dimungkinkan tidak bisa tampil di Olimpiade Paris 2024 nanti.

Baca Juga: Bye-bye, Duet The Minions Terancam Berakhir, Sosok Ini Disebut Calon Kuat Gantikan Posisi Marcus di Paris 2024

Sebab, usianya saat itu akan menginjak 33 tahun. Saat ini, usia Marcus adalah 30 tahun, sementara Kevin Sanjaya baru berusia 25 tahun.

Legenda hidup Denmark Steen Pedersen mengatakan sosok Fajar Alfian memiliki gaya bermain yang sama dengan Kevin.

Keduanya juga dinilai mempunyai pertahanan yang kokoh.

Kevin dan Fajar juga terampil dalam bermain pendek di depan net. Hal ini yang membuat siapapun lawan dalam bertanding akan mengalami kesulitan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x