Eks Gelandang Real Madrid Ini Yakin Ronaldo Bersedia Gabung PSG, Duet CR7, dan Lionel Messi Bakal Terwujud?

- 17 Agustus 2021, 15:06 WIB
Ilustrasi Ronaldo dan Messi
Ilustrasi Ronaldo dan Messi /Instagram/juventus.graphics

SERANG NEWS -- Rumor kepindahan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain (PSG) sepertinya bisa segera terlaksana menyusul kontrak bintang asal Portugal bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Gelandang PSG, Angel Di Maria merasa yakin Cristiano Ronaldo sangat tertarik untuk gabung ke PSG. Apalagi saat ini skuat klub PSG diisi oleh sejumlah nama besar seperti Lionel Messi, Neymar dan Sergio Ramos.

Lionel Messi dan Sergio Ramos datang ke PSG dengan status beban transfer alias gratis. Mereka masing-masing datang ke PSG setelah masa kontraknya habis di Barcelona dan Real Madrid.

Perjanjian dengan Lionel Messi buntu lantaranan Barcelona mengalami krisi finansial.

Meski begitu, Angel  Di Maria mengaku kedatangan Lionel Messi jauh lebih baik bagi PSG, ketimbang merekrut Ronaldo.

"Saya pernah bermain bersama Cristiano (Ronaldo), Mbappe, (Wayne) Rooney,(Robin) Van Persie, (Zlatan) Ibrahimovic, (Karim) Benzema (Gareth) Bale). Jadi saya tahu bedanya bermain dengan meraka," kata DI Maria, dilansir dari ESPN, Selasa 17 Agustus 2021.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSG vs Strasbourg via beIN Sport, Kick off 02.00 WIB

Sementara, juru gedor PSG, Kylian Mbappe dikabarkan sudah tidak betah untuk cabut dari Paris. Mbappe sudah ingin segera hijrah ke Spanyol bersama Real Madrid.

Hubungan Kylian Mbappe dan manajemen PSG kembali hangat usai klub berjuluk Les Perisies itu mendatangkan eks mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x