LIVE STREAMING SCTV Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Debut Jack Grealish dan Kegamangan Harry Kane

- 15 Agustus 2021, 21:38 WIB
LINK LIVE STREAMING SCTV Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Minggu 15 Agustus 2021, debut Jack Grealish dan kegamanga Harry Kane.
LINK LIVE STREAMING SCTV Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Minggu 15 Agustus 2021, debut Jack Grealish dan kegamanga Harry Kane. /Twitter/@premierleague

SERANG NEWS - Tottenham akan menjamu sang juara bertahan Premier League Man City di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu 15 Agustus 2021.

Matchday kesatu Tottenham vs Man City disiarkan live SCTV pada pukul 22.30 WIB. Selain live SCTV, pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV Premier League Liga Inggris.

Pertandingan ini akan menjadi debut bagi Jack Grealish yang baru saja bergabung dengan Man City di Liga Inggris musim 2021-2022.

Gelandang Timnas Inggris ini diboyong Man City dari Aston Villa dengan angka transfer yang cukup fantastis. Jack Grealish pun telah dimasukan ke dalam starting line-up skuad The Citizen dalam menghadapi Tottenham.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan Mola TV Mulai Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Big Match Tottenham vs Man City

Man City akan berusaha untuk mempertahankan gelar musim lalu. Sementara Spurs, bertujuan untuk mendorong lebih dekat ke empat besar pada 2021-22, setelah menyelesaikan di posisi ketujuh mengecewakan musim lalu.

Sekarang di bawah manajemen Nuno Espirito Santo , akan menarik untuk melihat apa yang dicapai Tottenham musim ini.

Hanya saja, nasib sang kapten Harry Kane lebih mendominsasi pembicaraan jelang laga Tottenham vs Man City.

Kendati sang kapten Inggris sudah berlatih bersama rekan satu timnya pada hari Jumat lalu, tetapi Nuno menolak untuk mengungkapkan apakah striker itu akan bermain melawan tim yang sangat ingin mengontraknya saat ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x