Live Liga Inggris Tottenham vs Man City, Update Jadwal Siaran Live Streaming SCTV Hari Ini, 15 Agustus 2021

- 15 Agustus 2021, 17:33 WIB
Live Liga Inggris Tottenham vs Man City di SCTV Malam ini, Minggu 15 Agustus 2021.
Live Liga Inggris Tottenham vs Man City di SCTV Malam ini, Minggu 15 Agustus 2021. /Twitter @ManCity/

SERANG NEWS - Update jadwal TV SCTV untuk siaran hari ini, Minggu 15 Agustus 2021 yang akan menyiarkan live Premier League Liga Inggris.

Siaran live Premier Legue Liga Inggris SCTV akan melangsungkan bigmatch Tottenham vs Man City pada pukul 22.30 WIB malam ini.

Laga tersebut merupakan lanjutan matchday kesatu Liga Inggris musim 2021-2022 yang dibuka dengan laga Brentford vs Arsenal dan laga-laga lainnya.

Pertandingan Totthenham vs Man City akan menutup rangkaiang pertandingan yang sudah digelar lebih dahulu.

Baca Juga: Head to Head 5 Pertandingan Terakhir dan Prediksi Tottenham vs Man City di Matchday ke-1 Liga Inggris

Diketahui, Man City adalah tim juara bertahan Liga Inggris musim lalu. Karenanya, laga tandangnya ke Tottenham menjadi salah satu yang paling disorot.

Selain status The Citizen sebagai juara bertahan, hasrat sang pelatih yakni Pep Guardiola untuk membujuk Harry Kane pun menjadi salah satu perhatian yang dinanti di laga ini.

Sebelumnya, Man City sudah mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish yang mencatatkan rekor fantastis dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Namun, rekor itu bisa saja patah, jika sang kapten Inggris Harry Kane bersedia melepas seragam Tottenham dan berlabuh ke Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x