Profil Biodata Bruno Fernandes, Pemain Manchester United yang Cetak Hattrick di Matchday ke-1 Liga Inggris

- 14 Agustus 2021, 22:09 WIB
Bruno Fernandes cetak hattrick dalam laga Manchester United vs Leeds United di matchday ke-1 Premier League, Sabtu 14 Agustus 2021.
Bruno Fernandes cetak hattrick dalam laga Manchester United vs Leeds United di matchday ke-1 Premier League, Sabtu 14 Agustus 2021. /YouTube.com/Manchester United

SERANG NEWS - Nama Bruno Fernandes langsung menjadi sorotan publik setelah tampil gemilang di laga matchday kesatu atau perdana Manchester United di Premier League Liga Inggris 2021-2022.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu 14 Agustus 2021, Manchester United berhasil menang dari Leeds United dengan skor telak 5-1.

Dua gelandang MU, yakni Bruno Fernandes bersama Paul Pogba tampil gemilang dalam kemenangan Manchester United vs Leeds United.

Bruno Fernandes berhasil mencetak hattrick. Sedangkan Paul Pogba membuat empat assist.

Bagaimana profil dan Bruno Fernandes sampai bergabung dengan Manchester United?

Bruno Fernandes adalah pemain kelahiran Maia, Portugal, 8 September 1994 atau kini telah berusia 26 tahun.

Ia mengawali karirnya dari klub junior Pasteleria dan Boavista sampai bergabung ke tim senior klub tersebut.

Perjalannnya dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia ketika berlabuh di Udinese pada 2013 silam dan kembali ke Portugal untuk bergabung bersama Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada 29 Januari 2020. Setan Merah, sebutan MU, harus mengeluarkan mahar 55 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu ke Old Trafford.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x