Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Menang Besar, Selamatkan Arsenal dari Posisi Buncit

- 15 Agustus 2021, 00:52 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea menang besar, selamatkan Arsenal yang derita kekalahan dari tim promosi.
Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea menang besar, selamatkan Arsenal yang derita kekalahan dari tim promosi. /PETER CZIBORRA/Action Images via Reuters

SERANG NEWS - Matchday pertama Liga Inggris memberikan banyak kejutan. Salah satunya, kekalahan yang diderita Arsenal dari tim promosi Brentford.

Arsenal kalah 0-2 dari Brentford dalam pertandingan pembuka Liga Inggris yang berlangsung di Brenford Community Staium, Sabtu 14 Agustus.

Kekalahan The Gunners dari tim promosi itu tentu cukup mengejutkan. Arsenal pun harus menerima kenyataan pahir harus menghuni posisi paling buncit.

Beruntung, Manchester United berhasil pesta gol 5-1 dalam laga melawan Leeds United di Old Trafford. Sementara, Chelsea menang 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Brigde.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Leeds United, MU Pesta Gol, Bruno Fernandes Hattrick di Laga Perdana

Kemenangan besar dari Manchester United dan Chelsea setidaknya menyelematkan Arsenal dari posisi paling buncit ke posisi 18 klasemen sementara Liga Inggris sementara dari beberapa pertandingan yang sudah dimainkan.

Diketahui, MU menang 5-1 berkat hol hattrick dari Bruno Fernandes, dan gol Grenwood dan Fray. Kemenangan besar untuk sementara menempatkan Setan Merah di posisi puncak.

Sedangkan Chelsea menang 3-0 dari Crystal Palace berkat gol Alonso, Pilisic dan Chalaboah. The Blues pun berada di posisi kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Kunci Tiga Angka di Matchday Perdana

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x