Menunggu Magic Lionel Messi dalam Debut Liga 1 Prancis, Akses Live Streaming PSG vs Strasbourg beIN Sport

- 15 Agustus 2021, 00:25 WIB
Akses link live streaming PSG vs Stasbourg.
Akses link live streaming PSG vs Stasbourg. //Twitter.com/@PSG_Inside

SERANG NEWS - Paris Saint-Germain atau PSG akan melakoni laga matchday kedua melawan Strasbourg, di Stadion Parc des Princes, Minggu 15 Agustus 2021 dini hari.

Laga kedua PSG vs Stasbourg ini sedang ditunggu-tunggu pecinta bola yang menunggu magic Lionel Messi dalam debutnya bermain untuk Liga Prancis.

Pertandingan PSG vs Strasbourg dapat disaksikan melalui akses live streaming beIN Sport. Kick off dimulai pukul 02.00 WIB. Akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Hak Siar TV dan Jadwal Liga 1 Prancis, Sabtu 14 Agustus 2021 Pasca PSG Kedatangan Lionel Messi

Memang Messi tak turun di starting line-up PSG vs Strasbourg. Namun, kemungkinan sang bintang yang baru datang dari Barcelona akan memulai dari bangku cadangan.

Hal ini sebagaimana ditegasnya olehnya saat konferensi pers di awal kedatangannya di PSG. Messi mengatakan sudah siap bermain langsung untuk tim barunya.

Hanya saja, kapten Argentina itu baru saja kembali istirahat dari kejuaraan COpa America 2021 dan belum ikut serta dalam kampanye PSG di pramusim.

Selain itu, PSG juga masih memiliki skuad pemain yang secara komposisi cukup mengadapi laga kedua melawan Stasbourg di kandang sendiri.

Baca Juga: Apa Messi Main di Laga PSG vs Strasbourg? Berikut Jadwal Liga 1 Prancis Sabtu 14-16 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x