Liga Italia Disiarkan TV Apa? Simak Live dan Jadwal Liga Italia Pekan I yang Dibuka Laga Inter vs Genoa

- 5 Agustus 2021, 06:30 WIB
Liga Italia disiarkan TV apa? Simak live dan jadwal Liga Italia yang akan dibuka Inter vs Genoa, Sabtu 21 Agustus 2021.
Liga Italia disiarkan TV apa? Simak live dan jadwal Liga Italia yang akan dibuka Inter vs Genoa, Sabtu 21 Agustus 2021. /Serie A/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Italia pekan I musim 2021-2022 telah dirilis dan akan dimulai dengan pembukaan laga Inter vs Genoa pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Diketahui musim lalu, Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan layanan live streaming RCTI+.

Namun, untuk siaran langsung Liga Italia musim 2021-2022, RCTI tidak akan menayangkannya. Hal ini sebagaimana dengan pihak beIN Sport yang musim lalu menyiarkan live Liga Italia, tetapi musim tidak akan lagi menayangkannya.

Baca Juga: Liga Spanyol Disiarkan TV Apa? Simak Live dan Jadwal Liga Spanyol Pekan I yang Dibuka Laga Valencia vs Getafe

Hak siar Liga Italia musim 2021-2002 di Indonesia sepenuhnya dipegang oleh Reddentes sports.

Diketahui, Reddentes Sports sendiri musim lalu menjadi pemegang hak siar Copa Italia, yang di Indonesia, disiarkan langsung TVRI.

Karenanya, jika TVRI bersedia membeli hak siar Liga Italia Serie A dari Redentes Sport, seperti Copa Italia, tentunya Liga Italia akan tayang di TVRI.

Baca Juga: Liga Inggris Disiarkan TV Apa? Simak Jadwal Liga Inggris Pekan I yang Dibuka Laga Brentfort vs Arsenal

Hal yang sama dengan RCTI. Jika memang MNC Group mau membeli hak siar dari Reddentes Sport, maka RCTI akan kembali menyiarkan Liga Italia. Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari RCTI yang berada di bawah naungan MNC Group.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x