Liga Spanyol Disiarkan TV Apa? Simak Live dan Jadwal Liga Spanyol Pekan I yang Dibuka Laga Valencia vs Getafe

- 4 Agustus 2021, 23:42 WIB
Liga Spanyol disiarkan TV apa? Simak penjelasan lengkap dengan jadwal Liga Spanyol pekan 1 yang dimulai laga Valencia vs Getafe, Sabtu 14 Agustus 2021.
Liga Spanyol disiarkan TV apa? Simak penjelasan lengkap dengan jadwal Liga Spanyol pekan 1 yang dimulai laga Valencia vs Getafe, Sabtu 14 Agustus 2021. /PIXABAY/macblack

SERANG NEWS – Liga Spanyol akan dimulai pada pekan kedua Agutus atau tepatnya pada 14 Agustus 2021 dengan pertandingan pembuka Valencia vs Getafe.

Jadwal Liga Spanyol ini telah resmi dirilis oleh pihak Liga. Bersamaan rilis Jadwal Liga Spanyol, ada pertanyaan TV apa yang akan menyiarkan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Liga Spanyol yang dimulai pada Sabtu 14 Agustus 2021 akan disiarkan beIN Sport sebagai pemilik hak siar di Indonesia. Baik live TV digital atau layanan live streaming. 

Namun, belum ada informasi TV lokal apa di Indonesia yang akan menyiarkan pertandingan Liga Spanyol. Kemungkinan, tidak ada TV lokal yang menyiarkan Liga Spanyol seperti yang sudah berlangsung sejak musim 2019-2020.

Baca Juga: Liga Inggris Disiarkan TV Apa? Simak Jadwal Liga Inggris Pekan I yang Dibuka Laga Brentfort vs Arsenal

Sebab, sejak diumumkannya rilis Jadwal Liga Spanyol, belum ada informasi terbaru kemungkinan TV apa yang akan menyiarkannya.

Selain laga pembuka Valencia vs Getafe, pertandingan Liga Spanyol pekan I juga akan mempertemukan juara bertahan Atletico Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo.

Laga ini berlangsung beberapa jam setelah pertandingan Alaves vs Real Madrid. Kemudian sehari berselang baru laga antara Barcelona v Real Sociedad.

Baca Juga: Hak Siar TV Siaran Langsung Sepakbola Liga Italia, Liga Spanyol dan Liga Inggris Musim 2021-2022

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x