Akses Gratis Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020, Dukung Altet Indonesia Jadi Juara

- 29 Juli 2021, 09:06 WIB
Akses gratis link live streaming Olimpiade Tokyo 2020, dukung altet Indonesia jadi juara.
Akses gratis link live streaming Olimpiade Tokyo 2020, dukung altet Indonesia jadi juara. /Pixabay/AnnaliseArt

SERANG NEWS – Perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan melalui siaran live streaming Indosiar dan TVRI.

Selain dua TV Official Broadcatser itu, Olimpiade Tokyo 2020 juga dapat diakses gratis melalui link live streaming TV Online Vidio.com.

Tiga saluran link live streaming ini dapat untuk akses mendukung perjuangan atlet Indonesia menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 sudah dibuka secara resmi sejak 23 Juli 2021 dan akan ditutup pada 8 Agustus 2021.

Baca Juga: All Indonesian Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Bisa Terjadi, Ini Prediksi, Head to Head dan Skemanya

Pada ajang 4 tahunan event olahraga internasional terbesar ini, ada 33 cabang olahraga yang dipertandingan seluruh perwakilan negara-negara di dunia.

Tak terkecuali Indonesia yang mengirimkan 28 atlet dengan kompisisi 16 atlet putra dan 12 atlet putri dari 8 cabang Olahraga.

Dari penyelanggaraan yang sudah berlangsung, Indonesia sejauh ini baru mengumpulkan 3 medali yang terdiri dari 2 perunggu dan satu perak.

Saat ini masih ada sejumlah cabang olaraga yang masih berpotensi bagi atlet Indonesia mendapatkan medali, bahkan emas. Di antaranya cabang bulutangkis atau badminton yang sudah menjadi tradisi bagi Indonesia mendapatkan emas.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah