Final Euro 2020, Bonucci: Bek Tua Italia Siap Hentikan Penyerang Muda Inggris

- 10 Juli 2021, 15:44 WIB
Final Euro 2020: Laga Belum Berlangsung Ketajaman Italia Unggul 1-0 atas Inggris, Akankah Berakhir Juara?
Final Euro 2020: Laga Belum Berlangsung Ketajaman Italia Unggul 1-0 atas Inggris, Akankah Berakhir Juara? /Tangkapan layar/skysports.com//

SERANG NEWS - Bek Italia Leonardo Bonnucci mengaku siap mengentikan kecepatan serangan dari pemain muda Inggris di final Euro 2020.

Ia menyadari, bahwa laga Inggris vs Italia bisa dikatakan sebagai bek tua Italia menghadapi penyerang muda Inggris.

Hal itu karena, dua palang pintu Italia yaitu Leonardo Bonnucci (34) dan Giorgio Chiellini (36) harus membendung kecepatan pemain muda Inggris seperti Harry Kane, Raheem Sterling, Mason Mount dan Bukayo Saka.

Baca Juga: Pertemuan Lengkap Inggris vs Italia Sejak Tahun 1993, Bentrok Lagi di Final Euro 2020

"Yah, ini adalah pemain muda versus veteran, katakanlah,” kata Bonucci dikutip dari Mirror pada Sabtu 10 Juli 2021.

"Para penyerang Inggris adalah pemain yang sangat kuat dan hebat, jadi kami harus sangat berhati-hati dalam pertahanan kami dan seluruh tim harus sangat berhati-hati," tambahnya.

Bonnucci menyadari kecepatan penyerang muda Inggris akan sangat membuatnya kesulitan. Namun, ia juga mengakui bahwa Italia sudah memiliki pengalaman menghadapi striker-striker kelas dunia.

Baca Juga: Jadwal, Head to Head dan Prediksi Skor Argentina vs Brazil di Final Copa Amerika 2021

"Kane adalah pemain yang sangat terkenal, dia bermain sangat baik di Tottenham, untuk tim nasional dan dia salah satu striker terbaik di dunia," ucapnya.

"Dalam tiga pertandingan terakhir kami, kami memiliki kesempatan untuk bertemu tiga penyerang terbaik di dunia, dan rencananya adalah untuk melakukan yang lebih baik dan tidak membiarkan apa pun pergi di setiap momen permainan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x