Wembley Jadi Saksi, Meerkat Mistik Ramalkan Timnas Inggris Juara Euro 2020

- 10 Juli 2021, 09:10 WIB
Wembley Jadi Saksi, Meerkat Mistik Ramalkan Timnas Inggris Juara Euro 2020
Wembley Jadi Saksi, Meerkat Mistik Ramalkan Timnas Inggris Juara Euro 2020 /Reuters/Peter Nicholls//

SERANG NEWS- Partai final Euro 2020 antara Inggris vs Italia bakal segera berlangsung di Stadion Wembley, London pada Senin 12 Juli 2021 WIB dini hari.

Sebelum pasukan The Three Lions dan Gli Azzurri berhadapan, sejumlah hewan yang dijuluki Meerkat Mistik di kebun binatang London meramalkan timnas Inggris sebagai juara Euro 2020 mengalahkan Italia di Wembley stadium sebagi saksi.

Dikutip SerangNews.com dari Reuters npada Sabtu 10 Juli 2021, Ramalan itu berawal saat seorang penjaga kebun binatang London menanamkan bendera Inggris dan Italia di tanah.

Baca Juga: Prediksi Eksekutor Penalti Italia vs Inggris Final Euro 2020 Senin 12 Juli 2021: Ada Harry Kane hingga Bonucci

Tak lama Meerkat Mistik pun mendekati kedua bendera itu, dan menjatuhkan bendera Inggris. Durasi yang dibutuhkan hewan mengemaskan itu adalah 5 menit yang akhirnya memilih bendera Inggris.

Sebelumnya ramalan sepakbola menggunakan hewan juga pernah terjadi.

Hewan telah digunakan di masa lalu untuk memprediksi hasil pertandingan sepak bola.

Baca Juga: Pertemuan Lengkap Inggris vs Italia Sejak Tahun 1993, Bentrok Lagi di Final Euro 2020

Salah satunya saat gelaran Piala Dunia 2010 dimana, seekor gurita Jerman menjadi terkenal ketika ia berhasil memprediksi hasil dari delapan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x