PREDIKSI FINAL Brasil vs Argentina, Ancaman Neymar Jegal Messi Raih Juara Pertamanya di Timnas Argentina

- 9 Juli 2021, 14:29 WIB
Prediksi Final Brasil vs Argentina di Copa America 2021.
Prediksi Final Brasil vs Argentina di Copa America 2021. /Instagram.com/@copaamerica

SERANG NEWS – Final Copa America 2021 akan menjadi pertandingan big match Brasil vs Argentina di Maracana, Minggu 11 Juli 2021.

Prediski final Brasil vs Argentina akan sengit. Pasalnya selain rekam jejak sejarah keduanya, juga ada pertarungan misi pada punggawa kuncinya.

Pemain kunci dalam final ini adalah Neymar dan Messi. Keduanya pernah menjadi rekan satu tim di Barcelona. Namun, sekarang menjadi rival baik di klub ataupun negara.

Dalam pertandingan Brasil vs Argentina di final Copa Amarica 2021, Neymar Jr dan Leonel Messi sama-sama sedang memiliki misi.

Baca Juga: Jadwal, Head to Head dan Prediksi Skor Argentina vs Brazil di Final Copa Amerika 2021

Neymar berambisi untuk pertahankan gelar juara yang diraih Brasil pada 2019. Terlebih, final kali ini digelar di negaranya sendiri.

Sementara, Messi sedang memburu gelar perdananya untuk Argentina. Apalagi, ini bisa menjadi turnamen Messi untuk terakhir kalinya di Copa America.

Tentu saja, Neymar tak sekadar mempertahankan gelar. Namun, akan menjadi penjegal Messi yang sejauh ini, belum pernah memberikan tropi untuk negaranya.

Prediksi pertandingan akan menjadi semakin menarik. Sebab, saat Brasil menjadi juara pada 2019, Selecao kala itu menumbangkan La Albiceletes di semifnal dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x