Kecewa Keputusan Wasit di Laga Melawan Inggris, Pelatih Denmark: Itu Tak Seharusnya Penalti

- 8 Juli 2021, 20:58 WIB
Pemain Denmark menangis usai disingkirkan Inggris
Pemain Denmark menangis usai disingkirkan Inggris /Tangkap layar/Instagram @euro2020

SERANG NEWS - Pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengaku kecewa terhadap keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti untuk Inggris.

Kasper mengatakan, ia meninggalkan turnamen dengan perasaan pahit, karena merasakan kekalahan dengan rasa kecewa.

"Itu adalah penalti yang seharusnya bukan penalti. Itu adalah sesuatu yang mengganggu saya saat ini. Kami sangat kecewa," kata Kasper dikutip dari Sportmole pada Kamis 8 Juli 2021.

Baca Juga: 5 Pertemuan Klasik dan H2H Inggris vs Italia, Italia Lebih Unggul

Menurutnya, dalam sebuah pertandingan kekalahan sering terjadi. Tapi, kalah dengan cara seperti itu tidak dapat diterimanya. Sehingga, ia ingin mengungkapkan kekecewaannya.

"Rasanya pahit tapi kami harus mencerna ini sebelum bisa mendiskusikan perasaan ini. Ini cara yang pahit untuk meninggalkan turnamen," ucapnya.

Meski demikian, ia mengaku bangga terhadap timnya yang berjuang keras hingga mencapai semi final di Euro 2020. Meskipun, pada akhirnya harus tersingkir dengan kecewa.

Baca Juga: Fakta Statistik, Gol dan Capaian Inggris Road to Final EURO 2020 Italia vs Inggris di Wembley Stadium

"Cara kami kalah membuat lebih sulit untuk memahami mengapa kami kalah. Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan. Kami memiliki tim yang luar biasa dan kami pasti bisa melakukan sesuatu yang hebat lagi," tuturnya.

"Kami telah berjuang seperti orang gila dan memainkan sepak bola yang bagus dan saya berterima kasih untuk Denmark, seluruh bangsa," tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah