Prediksi Skor Inggris Vs Denmark Semifinal Euro 2020: Siapa Terbaik Menuju Final Bertemu Gli Azzurri

- 7 Juli 2021, 08:19 WIB
Prediksi Skor Inggris Vs Denmark Semifinal Euro 2020: Siapa Terbaik Menuju Final Bertemu Gli Azzurri
Prediksi Skor Inggris Vs Denmark Semifinal Euro 2020: Siapa Terbaik Menuju Final Bertemu Gli Azzurri /Tangkapan layar/Mola.tv//

SERANG NEWS- Laga semifinal Euro 2020, Inggris vs Denmark bakal digelar di Stadion Wembley, Kamis 8 Juli 2021 dini hari.

Laga hidup mati menuju final Euro 2020 ini dipastikan berlangsung alot dan sengit. Kedua tim akan menunjukkan siapa yang terbaik menuju final untuk melawan Italia yang lebih dulu masuk usai kalahkan Spanyol lewat adu pinalti skor 4-2 dini hari tadi.

Sedikit kebelakang, penampilan Inggris di Euro 2020 dinilai punya kesempatan emas untuk menjadi juara, sejak trofi pertama mereka pada tahun 1966 lalu.

Baca Juga: Italia Lolos Final Euro 2020, Ini 5 Fakta Menarik Rekor Tak Terkalahkan Gli Azzurri Hingga Ulasan Pertandingan

Walau sebelumnya banyak haters yang meragukan penampilan The Three Lions di Euro 2020, perlahan tapi pasti Inggris mampu melewati pertandingan hingga sekarang.

Inggris di Euro 2020 punya permainan menakjubkan. Simpel tapi mematikan.

Bahkan, The Three Lions menjadi satu-satunya tim hingga babak semifinal yang tidak pernah sekalipun kebobolan dengan tambahan delapan kali mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga: Petunjuk Layanan Telemedisin untuk Konsultasi Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri dari Kemenkes

Memiliki pertahanan rapat, lini tengah yang solid, dan barisan serang tajam membuat Inggris menjadi favorit juara.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x