SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Brasil vs Kolombia Copa America 2021, Kick off 07.00 WIB

- 24 Juni 2021, 07:35 WIB
Sedang berlangsung live streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2021, Kick off 07.00 WIB
Sedang berlangsung live streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2021, Kick off 07.00 WIB /tangkap layar twitter @CopaAmerica/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2021.

Pertandingan Brasil vs Kolombia disiarkan live Indosiar. Selain itu dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com. Kick off pukul 07.00 WIB hari ini, Kamis 24 Juni 2021.

Brasil yang sedang berada di puncak Grup B Copa America 2021 dan memiliki skuad yang merata, bisa banyak melakukan rotasi.

Tim samba ini diperkuat pemain-pemain top yang berlaga di Liga Eropa. Selain Neymar, ada Kiper Manchester City Ederson, Fabinho dari Liverpool dan Thiago Silva dari Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2021 Indosiar, Kamis 24 Juni 2021

Kemungkinan meraka akan kembali masuk ke starting line-up dalam laga Brasil vs Kolombia. Atau diistirahatkan agar lebih fit di laga fase gugur nanti.

Selain itu, Brasil juga memilii pemain tengah yang tangguh seperti Richarlison, Casemiro dan Marquinhos.

Sementara itu, Neymar harus tetap menjadi andalan di lini depan. Setelah mencetak dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan pembukaan, menjadikannya salah satu pemain yang menonjol di turnamen sejauh ini.

Rueda mungkin harus mengubah timnya untuk alasan yang berbeda setelah penampilan mengecewakan lainnya dari Kolombia terakhir kali.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x