Prediksi Republik Ceko vs Inggris di Euro 2020 Live RCTI Malam Ini, Menang Lolos 16 Besar dan Juara Grup

- 22 Juni 2021, 16:05 WIB
Prediksi pertandingan Republik Ceko vs Inggris di Euro 2020 yang disiarkan live RCTI dan Mola TV, Rabu 23 Juni 2021.
Prediksi pertandingan Republik Ceko vs Inggris di Euro 2020 yang disiarkan live RCTI dan Mola TV, Rabu 23 Juni 2021. /tangkap layar Mola TV/Mola TV/

SERANG NEWS – Pemenang Republik Ceko vs Inggris akan lolos ke babak 16 besar sekaligus juara Grup D Euro 2020.

Pertandingan Republik Ceko vs Inggris akan disiarkan live RCTI dan live streaming Mola TV Malam ini. Kick off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Saat ini Republik Ceko dan Inggris sama-sama mengantoni 4 angka di Grup D Euro 2020. Karenanya, siapa pun yang menang akan dipastikan menjadi juara grup.

Republik Ceko di gelaran Euro 2020 ini memang tampil mengejutkan. Setelah menang 2-0 atas Skotlandia, mereka berhasil menahan imbang runner-up Piala Dunia 2020 Kroasia dengan skor 1-1.

Baca Juga: Enrique Tak Boleh Imbang Lagi, Prediksi Pertandingan Penentu Slovakia vs Spanyol di Euro Live RCTI dan Mola TV

Bahkan, jika Republik Ceko vs Inggris harus bermain imbang, keduanya dipastikan lolos. Pasalnya, Kroasia dan Skotlandia sama-sama baru mengantongi satu angka.

Patrik Schick adalah pemain Republik Ceko yang tampil mengesankan. Ia sudah mencetak tiga gol yang berpeluang menjadi top skor Euro 2020.

Schick akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Georginio yang sama-sama sudah mencetak tiga gol.

Satu gol dicetak saat Republik Ceko menahan Kroasia dan dua gol dicetak saat mengalahkan Skotlandia di pertandingan pertamanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x