Kondisi Skuad Pemain dan Prediksi Ukraina vs Austria, Laga Hidup Mati Menuju 16 Besar Euro 2020 Grup C

- 21 Juni 2021, 11:20 WIB
Kondisi skuad tim dan prediksi Ukraina vs Austria dalam laga hidup mati menuju babak 16 besar Euro 2020, Senin 21 Juni 2021.
Kondisi skuad tim dan prediksi Ukraina vs Austria dalam laga hidup mati menuju babak 16 besar Euro 2020, Senin 21 Juni 2021. /Reuters/ Mihai Barbu//

SERANG NEWS – Kondisi skuad pemain dan prediksi pertandingan Ukraina vs Austria di laga terakhir Grup C Euro 2020, Senin 21 Juni 2021.

Duel Ukraina vs Austria ini akan menjadi laga hidup mati kedua negara menuju babak 16 besar. Seperti biasa, pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Ukraina dan Austria sama-sama mengantongi tiga angka dari dua laga sebelumnya. Sementara, satu tiket ke babak 16 besar sudah dipastikan Belanda yang menjadi pemuncak klasemen Grup C Euro 2020 dengan enam poin.

Baca Juga: Pembagian Grup dan Jadwal EURO 2020

Setelah kalah 3-2 dari Belanda, Ukraina bangkit dengan kemenangan 2-1 melawan Makedonia Utara. Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk mencetak gol dalam kekalahan tim asuhan Frank de Boer.

Tim asuhan Andriy Shevchenko kini harus berhadapan dengan Austria yang sama-sama sedang berjuang untuk satu tempat di 16 besar mendampingi Belanda.

Karena mencetak satu gol lebih banyak dari Austria, Ukraina hanya cukup hasil imbang untuk menjadi runner-up Grup C ini.

Sementara bagi Austria, bermain imbang akan membuatnya terdepak. Karena itu, kemenangan adalah pilihan yang tak bisa ditawar untuk menjaga nafas panjangnya di kejuaraan empat tahunan Benua Eropa ini.

Baca Juga: Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara, Skor, Pemain dan Akses Live Streaming Euro 2020 RCTI, MNC TV dan Mola TV

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x