Prediksi Lineup Pemain dan Link Live Streaming Spanyol vs Polandia di Euro 2020, Matador Wajib Menang

- 19 Juni 2021, 23:38 WIB
Prediksi starting lineup pemain Spanyol vs Polandia dan link live streaming Euro 2020, Minggu 20 Juni 2021.
Prediksi starting lineup pemain Spanyol vs Polandia dan link live streaming Euro 2020, Minggu 20 Juni 2021. /tangkap layar Instagram/@sportahub/

SERANG NEWS – Berikut prediksi starting lineup pemain Spanyol vs Portugal dalam lanjutan pertandingan Euro 2020, Minggu 20 Juni 2021.

Pertandingan Spanyol vs Polandia dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV Euro 2020 dan disiarkan live RCTI. Kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Spanyol harus menurunkan lineup pemain terbaiknya dalam laga melawan Polandia. Sebab, juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 ini wajib menang jika ingin melangkah lebih jauh.

Portugal secara mengejutkan ditahan ditahan imbang tanpa gol oleh Swedia. Sementara Polandia dikalahkan Slovakia dengan skor 2-1.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Euro 2020 RCTI, Akses link live streaming Portugal vs Jerman, Kick off 23.00 WIB

Spanyol sedang memburu kemenangan atau tiga angka untuk mengamankan posisinya di kejuaraan empat tahunan di Benua Eropa ini.

Dalam pertandingan yang genting ini, Spanyol masih tidak diperkuat sang kapten Busquets yang masih positif virus corona.

Namun, La Roja tidak memiliki kekhawatiran untuk pemain utama lainnya. Luis Enrique tetap akan memainkan Morata meski banyak mendapat kritikan karena tak mampu cetak gol di laga pertama.

Sementara di posisi tengah, kemungkinan Tim Matador akan mengubah pemain dengan memasukan Thiago Alcantara menggantikan Pedri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x