LIVE STREAMING INDOSIAR Chili vs Bolivia di Copa America 2021, Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 19 Juni 2021, 03:05 WIB
Link live streaming Chili vs Bolivia di Copa America 2021 live Indosiar.
Link live streaming Chili vs Bolivia di Copa America 2021 live Indosiar. /Pixabay/jarmoluk/

SERANG NEWS – Pertandingan Copa America Sabtu 19 Juni 2021 akan mempertemukan Chili vs Bolivia yang disiarkan langsung di Indosiar.

Selain live Indosiar, pertandingan Chili vs Bolivia dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com. Kick off dimulai pukul 04.00 WIB.

Chili sebelumnya berhasil menahan imbang 1-1 melawan tim favorit juara Argentina. Sementara Bolovia, baru saja kalah  3-1 dari Paraguay.

Chili sempat tertinggal lebih dahulu dari Argentian lewat gol yang dicetak Messi pada menit ke-33. Namun Emiliano Martinez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Sabtu 19 Juni 2021: Live Argentina vs Uruguay Copa America 2021 dan Suara Hati Istri

Hasil itu menempatkan La Roja di posisi yang kuat di babak penyisihan grup. Setelah meraih satu poin dari salah satu pertandingan yang lebih sulit.

Mereka akan menambahnya dengan kemenangan atas tim Bolivia yang sedikit lebih lemah di antara peserta Copa America lainnya di Grup B.

Sementara itu, lawan mereka berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan pembuka yang mengecewakan.

Dengan empat tim dari masing-masing grup yang terdiri dari lima tim maju ke perempat final, Bolivia mungkin akan bersaing dengan Chile untuk memperebutkan tempat terakhir. Ini mengingat kekuatan awal kemenangan Argentina dan Uruguay dan Paraguay.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x