Siaran Euro 2020 Live RCTI dan iNews, Ini Akses Live Streaming Inggris vs Skotlandia Mola TV Pakai Link HP

- 19 Juni 2021, 00:20 WIB
Siaran live Euro 2020 live RCTI dan iNews, link live streaming Inggris vs Skotlandia di Mola TV dengan link HP, Sabtu 20 Juni 2021.
Siaran live Euro 2020 live RCTI dan iNews, link live streaming Inggris vs Skotlandia di Mola TV dengan link HP, Sabtu 20 Juni 2021. /Instagram/@romaeuro2020/

SERANG NEWS – Saksikan siaran Euro 2020 live RCTI dan iNews atau live streaming Mola TV Inggris vs Skotlandia, Sabtu 20 Juni 2021 dini hari.

Selain siaran Euro 2020 live RCTI dan iNews, pertandingan Inggris vs Skotlandia dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV yang dapat diakses melalui HP.

Pertandingan lanjutan fase Grup D Inggris vs Skotlandia akan dilangsungkan di Stadion Wembley. Kick off dimulai 02.00 WIB.

Akses Live Streaming Inggris vs Skotlandia

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Inggris vs Skotlandia dapat melalui siaran langsung RCTI dan iNews. Dan, dapat berlangganan MNC TV Group melalui KVision.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI dan Mola TV Inggris vs Skotlandia di Euro 2020, Berikut Formasi Pemainnya

Jika ingin menyaksikan melalui link HP, Anda bisa mengaksesnya melalui layanan Mola TV. Syaratnya, Anda bisa melakukan langganan sebesar Rp25 ribu.

Layanan link melalui HP live streaming Inggris vs Kroasia juga bisa diakses dari link yang ada di Facebook. Meski gratis, kualitas tayangannya belum tentu punya kualitas yang baik. Kadang kala juga hilang sendiri.

Inggris menyambut Skotlandia dengan modal kemenangan dari Kroasi di laga pertamanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x