Akses Live Streaming Sassulo vs Juventus Melalui Link Gratis Liga Italia Live RCTI plus

- 13 Mei 2021, 01:42 WIB
Live streaming Sassuolo vs Juventus.
Live streaming Sassuolo vs Juventus. /Instagram @juventus. /

SERANG NEWS – Akses live streaming Sassuolo vs Juventus di Liga Italia Kamis 13 Mei 2021 dini hari.

Liga Itali live RCTI. Link live streaming Sassuolo vs Juventus dapat diakses secara gratis melalui link TV Online.

Kick off Sassuolo vs Juventus mulai pukul 01.45 WIB. Juventus datang ke Sasuolo setalah menelan kekalahan 3-0 dari Milan.

Menyusul kekalahan kandang yang merendahkan pada akhir pekan, Juventus mengunjungi Sassuolo yang berada di urutan kedelapan. Mereka datang dengan tujuan mendapatkan poin penuh.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI, Akses Live Streaming Sassoulo vs Juventus Melalui Link Gratis HP beIN Sport

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, kedua klub masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa. Tuan rumah kembali berlomba karena penampilan bagus di akhir musim. Sementara Juventus dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Champions.

Itu adalah ukuran besarnya kekalahan 3-0 mereka dari rival empat besar Milan pada Minggu malam, Kekalahan itu membuat wakil presiden Juventus Pavel Nedved dipanggil pihak manajemen.

Sedangkan Andrea Pirlo terus mendapatkan kritik. Dan striker bintang Cristiano Ronaldo akan tetap di tim setelah kekalahan yang membuat mereka terancam tidak ikut serta dalam Liga Champions.

Namun, ketidakhadiran secara langsung untuk kualifikasi Liga Champions pada akhirnya dapat membuktikan pukulan terakhir. Karena kepelatihan Pirlo telah melesat dari ketidakkonsistenan menjadi bencana relatif akhir-akhir ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah