Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla

- 9 Mei 2021, 22:13 WIB
Link live streaming pertandingan Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 2.00 dini hari WIB.
Link live streaming pertandingan Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 2.00 dini hari WIB. /Desain: Pikiran Rakyat Depok/Bintang Pamungkas.

SERANG NEWS - Pekan ke-35 La Liga Spanyol akan mempertemukan Real Madrid vs Sevilla pada Senin 10 Mei 2021 pukul 02.00 dinihari.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla menjadi salah satu laga penting setelah Barcelona vs Atletico Madrid kemarin.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bahkan menyebut empat pertandingan sisa Real Madrid termasuk menghadapi Sevilla merupakan laga final.

Baca Juga: Live Liga Spanyol, Jamu Sevilla, Real Madrid Berpeluang Kudeta Atletico dan Barcelona di Puncak Klasemen

"Kami tahu untuk apa kami bermain, empat final lagi untuk mengakhiri La Liga dan kami hanya harus melupakan Liga Champions dan memikirkan pertandingan besok," kata Zidane dikutip dari Sportmole pada Minggu 9 Mei 2021.

"Apa yang dapat saya jamin adalah bahwa kami akan bersaing untuk gelar ini sampai akhir," tambahnya.

Zidane menuturkan, ia akan turun dalam kondisi banyaknya pemain cedera. Karena, ada banyak pemain yang disibukan dengan jadwal timnas, Liga Champion dan La Liga dan Piala Liga.

Baca Juga: Liga Italia Malam Ini, Hadapi Juventus, Milan Rilis Video Motivasi Duel Penentu Tiket Liga Champions

Bahkan, dua bek tangguh Real Madrid yakni Sergio Ramos dan Rafael Varane tidak bisa tampil karena cedera.

"Orang pertama yang menderita adalah dia (Ramos) karena dia tidak bisa bersama tim dalam peregangan terakhir musim ini dan dia akan menyukainya. Sekarang kami harus memikirkan para pemain yang akan berada di sana," tuturnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x