Live Liga Spanyol, Jamu Sevilla, Real Madrid Berpeluang Kudeta Atletico dan Barcelona di Puncak Klasemen

- 9 Mei 2021, 21:06 WIB
Live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol malam ini. Peluang Los Blancos kudeta Atletico dan Barcelona.
Live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol malam ini. Peluang Los Blancos kudeta Atletico dan Barcelona. /Twitter @Real Madrid C.F/


SERANG NEWS - Real Madrid akan menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Senin 10 Mei 2021 dini hari.

Jika menang dari Sevilla, Real Madrid akan mengkudeta Atletico dan Barcelona untuk kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ketiga dengan 74 poin. Sedangkan Atletico berada di puncak dengan 77 poin. Disusul Barcelona di posisi dua dengan 75 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid Berakhir Imbang, Perburuan Gelar Semakin Sengit

Karenanya tiga poin Real Madrid atas Sevilla menjadi syarat mutlak untuk kembali ke puncak. Sekaligus menjaga asa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Tiga poin itu akan membuat Real Madrid memiliki poin sama dengan Atletico. Namun, Los Blancos menang head to head atas rival sekotanya.

Keyakinan Real Madrid untuk kembali ke puncak bukan hal mustahil. Kendati baru saja menelan kekalah atas Chelsea di semifinal Liga Champions, di liga domestik El Real punya trend positif.

Baca Juga: Tampil Mengecewakan dan Sering Cedera, Real Madrid Buang Eden Hazard, Siapa Minat?

Los Galaticos berhasil mengamankan 14 laga tanpa kekalahan dengan 11 di antaranya berhasil dimenangkan di kandan sendiri.

Selain itu, rekor Real Madrid hadapi Sevilla juga cukup baik. Benzema cs secara statistik lebih sering menang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x