Jadwal Liga Italia 8-10 Mei 2021, Saling Depak Juventus vs Milan dan Laga Hiburan Inter vs Sampdoria

- 8 Mei 2021, 03:12 WIB
Jadwal Liga Italia 8-10 Mei 2021. Laga saling depan Juventus vs Milan, Atalanta vs Parma dan hiburan Inter vs Sampdoria.
Jadwal Liga Italia 8-10 Mei 2021. Laga saling depan Juventus vs Milan, Atalanta vs Parma dan hiburan Inter vs Sampdoria. /Twitter/@juventusfcen

SERANG NEWS – Jadwal Liga Italia pekan ke 35 pada Sabtu-Senin 8-10 Mei 2021 akan mempertemukan Juventus vs Milan.

Laga big match Juventus vs Milan ini akan menjadi due saling depak dari posisi empat besar klasemen Liga Italia. Sedangkan Inter yang bertemu Sampdoria hanya akan menjadi laga hiburan.

Hal ini menyusul Scudetto Liga Italia yang sudah dipastikan menjadi milik Inter, setelah raihan poin mereka (82) tak mampu lagi dikejar para pesaingnya.

Di saat skuad anak asuh Antonio Conte berpesta dengan gelar juaranya, Juventus, Milan, Atalanta dan Napoli masih saling sikut untuk menempatkan diri di empat besar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Brace Insigne Bawa Napoli Gasak Lazio 5-2

Atalanta, Juventus dan Milan masing-masing berada di posisi dua, tiga dan empat dengan raihan 69 poin. Disusul Napoli yang berada di posisi kelima dengan 67 poin.

Yang menarik, pada jadwal Liga Italia pekan ke-35, Juventus dan Milan akan berhadapan di Allianz Arena, pada Senin 10 Mei 2021 dini hari. Siapa pun yang menang akan tetap berada di empat besar.

Namun, jika salah satu di antara mereka kalah, maka bisa saja terdepak dari empat besar dan terancam tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Inter Milan Raih Scudetto, Massimo Moratti: Cristian Eriksen Kunci Permainan Nerazzuri

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x