LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Liverpool: Preview, Prediksi dan Head to Head Liga Inggris Malam Ini

- 1 Mei 2021, 04:41 WIB
Live streaming Manchester United vs Liverpool, prediksi dan head to head di Liga Inggris malam ini.
Live streaming Manchester United vs Liverpool, prediksi dan head to head di Liga Inggris malam ini. /Facebook.com/@Chollawit Deesut

SERANG NEWS – Jangan lewatkan pertandingan live streaming Manchester United vs Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini.

Big Match Manchester United vs Liverpool akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu 1 April 2021. Kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB melalui akses link live streaming TV Online Mola TV.

Pertandingan Manchester United dan Liverpool akan menjadi laga paling panas dalam lanjutan Liga Inggris. Terlebih, kedua klub memiliki sejarah panjang sebagai tim paling sukses di tanah Britania Raya.

Manchester United sudah mengamankan tempat empat besar untuk memastikan satu tiket di Liga Champions. Sementara Liverpool memiliki banyak pekerjaan untuk masuk empat besar.

Baca Juga: Manchester United Masih Tertarik Datangkan Jadon Sancho, Ini Tanggapan Borussia Dortmund

Liverpool secara matematis akan melepas gelar juara bertahan. Skuad anak asuh Jurgen Kloop ini hanya berharap bisa masuk empat besar untuk memastikan tiket Liga Champions saja.

Sementara Setan Merah, kendati berpeluang tipis, jika menang dalam laga ini akan mengakhiri akhir pekan dengan selisih 12 poin dengan hanya menyisakan empat pertandingan tersisa.

Hanya saja, laga ini bukan sekadar urusan poin, melainkan gensi sebagai sama-sama raksasa Liga Inggris yang syarat dengan nama besar.

The Reds datang ke Old Trafford dalam kondisi yang bagus. Dari tiga pertandingan yang dijalani hanya bisa mengumpulkan lima angka. Setelah menang 2-1 atas Aston Villa, ia ditahan imbang Leeds dan Newcastle.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x