Sedang Berlangsung La Liga Spanyol, Link Live Streaming Villarreal vs Barcelona di beIN Sport

- 25 April 2021, 21:58 WIB
Kemenangan 4-0 diraih Barcelona saat berlaga dengan Villarreal di Stadion Camp Nou, pada September 2020 lalu. Instagram.com/@barcelona
Kemenangan 4-0 diraih Barcelona saat berlaga dengan Villarreal di Stadion Camp Nou, pada September 2020 lalu. Instagram.com/@barcelona /

SERANG NEWS – Sedang berlangsung pertandingan matchday 32 La Liga Spanyol 2020/2021 antara Villarreal vs Barcelona. Upaya Barcelona imbangi rival duo Madrid.

Pertandingan Villarreal vs Barcelona bisa disaksikan secara langsung melalui streaming tv online.

Pertandingan live streaming Villarreal vs Barcelona bisa disaksikan melalui via live streaming beIN Sport. Akses link live streaming terdapat diakhir artikel.

Laga Villarreal vs Barcelona berlangsung di Estadio de la Ceramica, Minggu 25 April 2021, mulai pukul 21.15 WIB.

Barcelona akan berusaha untuk mengimbangi rival duo Madrid dalam perebutan gelar di La Liga Spanyol musim ini. Total hanya 6 laga pertandingan tersisa yang bisa menentukan siapa yang pantas keluar sebagai juara La Liga Spanyol 2020/2021.

Baca Juga: Liga Inggris, Link Live Streaming Leeds United vs Manchester United di Liga Inggris Pukul 20.00 WIB di Mola TV 

Villarreal tampaknya akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Barcelona pada malam nanti. Upaya yang tinggi dari Villareal untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Hasil kurang baik didapatkan setelah Villarreal menelan kekalahan 2-1 dari Alaves pada kamis pekan lalu.

Tentu pelatih Unai Emery akan berusaha untuk bisa memperbaiki catatan mereka saat berkata bersama Barcelona. Tanpa kemenangan sama.sekali dari 23 laga pertemuan, menjadikan ancaman yang besar bagi Unai Emery untuk siap tergusur di papan klasemen.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x