LINK LIVE STREAMING SCTV Athletico Bilbao vs Barcelona di Final Copa del Rey via TV Online

- 18 April 2021, 00:44 WIB
Live streaming SCTV Athletico Bilbao vs Barcelona di Final Copa del Rey.
Live streaming SCTV Athletico Bilbao vs Barcelona di Final Copa del Rey. /Instagram/@fcbarcelona

SERANG NEWS – Final Copa del Rey Athletico Madrid vs Barcelona akan disiarkan live SCTV pada Minggu 18 April 2021 dini hari.

Selain live SCTV, Athletcio Bilbao vs Barcelona dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Barca TV. Kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Athletico Bilbao dan Barcelona menjadi dua tim tersukses dalam sejarah Copa del Rey. Merakan akan bertemu di final kompetisi 2021 untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Copa del Rey 2021: Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona, Kick off 02.00 WIB

Baca Juga: Update Final PMPL Indonesia Season 3 Hari Kedua: GD Kokoh di Puncak Klasemen, Geek Fam Salip BTR

Athletico Bilbao, yang kalah di final 2020 dari Real Sociedad awal bulan ini, telah memenangkan kompetisi ini sebanyak 23 kali. Sementara Barcelona telah mengangkat trofi terkenal itu sebanyak 30 kali sepanjang sejarahnya.

Athletico Bilbao memainkan final Copa del Rey 2019-20 awal bulan ini, dengan jadwal pertandingan ulang dari tahun lalu karena wabah virus korona.

Penalti babak kedua Mikel Oyarzabal akhirnya menentukan pertandingan. Tetapi tim Marcelino akan memiliki kesempatan lain untuk memenangkan trofi akhir pekan ini.

Tim Basque itu adalah tim tersukses kedua dalam sejarah Copa del Rey. Setelah memenangkan kompetisi tersebut dalam 23 kesempatan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah