Liga Spanyol: Akses Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Laga Bertajuk El Clasico, Kick off 02.00 WIB

- 11 April 2021, 00:17 WIB
Ilustrasi live streaming pertandingan Real Madrid vs Barcelona.
Ilustrasi live streaming pertandingan Real Madrid vs Barcelona. /Pikiran Rakyat Depok/

SERANG NEWS -- Berikut link live streaming dalam pertandingan bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona dalam La Liga Spanyol 2020/2021.

Akses link live streaming diakhir artikel ini. Duel Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu 10 April 2021 pukul 02.00 WIB. 

Performa terbaik terlihat dari Real Madrid yang berhasil lolos masuk ke perempat final Liga Champions. Meskipun besutan Zinedine Zidane saat ini berada dibawah dari Barcelona dalam papan klasemen La Liga Spanyol. 

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, Tanpa Ramos, Ini Skuad Pemain El Classico Liga Spanyol Malam Ini

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Parma vs AC Milan dalam Serie A Liga Italia 

Saat ini Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 63 poin dari 19 kemenangan dari laga pertandingan yang sudah berlangsung. 

Tak hanya performa dalam Liga Champions, Real Madrid mencatatkan penampilan baiknya di La Liga Spanyol dengan menyapu bersih kemenangan dari 10 laga pertandingan terakhirnya. 

Terlihat dari laga terakhir Real Madrid yang saat melakoni Liverpool dengan skor 3-1. Tak hanya itu, Real Madrid hanya kebobolan 4 gol dari 5 laga terakhir dengan mencatatkan sebanyak 13 gol ke gawang lawan. 

Baca Juga: El Classico Real Madrid vs Barcelona, Berikut Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-30 Mulai Malam Ini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x