Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Parma vs AC Milan dalam Serie A Liga Italia 

- 10 April 2021, 23:34 WIB
Ilustrasi pertandingan Parma vs AC Milan.
Ilustrasi pertandingan Parma vs AC Milan. /

 

SERANG NEWS --  Sedang berlangsung pertandingan Parma melawan AC Milan pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2020/2021.

Laga Parma vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Sabtu 10 April 2021 pukul 23.00 WIB. AC Milan bertekad meraih kemenangan demi mempersempit jarak poin klasemen dari Inter. 

Pertandingan Parma vs AC Milan bisa disaksikan melalui via live streaming. Akses link live streaming diakhir artikel ini. 

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris TV Online

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa di Mola TV Liga Inggris Malam Ini, Misi Balas Dendam The Reds

Rossoneri saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih sebanyak 40 poin dari tuan rumah Parma. Ac Milan berhasil mengantongi 18 kemenangan dari 29 laga yang sudah berlangsung. Sementara, Parma hanya mengantongi 3 kemenangan dari 29 laga yang sudah berlangsung. 

Dengan hasil yang kurang baik dari lima laga terakhir, AC Milan hanya bisa meraih 2 kemenangan. Namun, mereka sangat diunggulkan dalam laga pertandingan kali ini. 

Berkaca pada rekor pertemuan kedua tim dalam semua kompetisi, AC Milan berhasil mengungguli Parma dengan 28 kemenangan. Sedangkan Parma hanya bisa meraih 11 kemenangan kontra AC Milan. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x