Hamka Hamzah Sosok di Balik Layar Dijualnya Cilegon United ke Raffi Ahmad

- 1 April 2021, 16:44 WIB
Mantan pemain Timnas dan Persita Tangerang, Hamka Hamzah, saat memberikan sambutan di Rans Cilegon FC sebagai Manajer.
Mantan pemain Timnas dan Persita Tangerang, Hamka Hamzah, saat memberikan sambutan di Rans Cilegon FC sebagai Manajer. /Tangkapan layar dari Youtube Rans Entertainment

SERANG NEWS - Mantan pemain Timnas Indonesia Hamka Hamzah menjadi sosok dibelakang layar proses akuisisi yang dilakukan Raffi Ahmad terhadap klub sepakbola Cilegon United (CU).

Hamka Hamzah disebut sebagai sosok yang menjembatani antara manajemen CU dan Raffi Ahmad.

Hal itu diungkapkan oleh mantan presiden klub Cilegon United yang kini menjadi Dewan Pengawas di Rans Cilegon FC, Yudy Apriyanto saat konferensi pers, Kamis 1 April 2021 di salah satu hotel yang ada di Kota Cilegon.

"Hamka Hamzah membuka komunikasi Raffi dan saya," ucap Yudy.

Baca Juga: Hari Penyiaran Nasional 1 April 2021, KPI Singgung Lamaran Atta dan Aurel 

Baca Juga: Dilego Raffi Ahmad; Cilegon United Ubah Nama dan Ganti Logo, Angkat Hamka Hamzah Jadi Manager

Menurutnya, jika awal pertemuan dirinya dengan Raffi Ahmad dimulai saat gelaran Football Family pada Januari 2021 di Senayan, Jakarta.

Sehingga, hal itu menjadi awal komunikasi intens kedua belah pihak hingga akhirnya bos Rans Entertainment tersebut bersepakat membeli Cilegon United yang sedang dalam krisis financial.

"Sebelum dengan Raffi, tahun 2018 itu sudah berkomunikasi dengan pengusaha. Saya langsung bertemu Raffi saat football family di Senayan, bertemy itu di bulan Januari atau Februari lah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x