Jaga Kondisi Prima di Yonex All England 2021, Greysia Polli Manfaatkan Lorong Hotel untuk Olahraga Ringan

- 16 Maret 2021, 12:41 WIB
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii /Dok.PBSI/

SERANG NEWS – Pebulu tangkis putri Indonesia Greysia Polii punya cara sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya tetap prima jelang pertandingan Yonex All England 2021 di Brimingham, Inggris.

Olahraga ringan adalah salah satunya. Hanya saja, caranya ganda putri andalan tim bulu tangkis Indonesia itu tidak dilakukan di area terbuka atau tempat khusus berolahraga seperti biasanya.

Greysia justru memanfaatkan lorong Hotel Crowne Plaza, Brimingham tempatnya menginap setelah dirinya tiba di Inggris.

Baca Juga: Asal Usul Sejarah All England, Turnamen Bulutangkis Paling Bergengsi di Dunia

Baca Juga: Tiba di Inggris, Berikut Daftar Altet Bulutangkis Indonesia dan Jadwal Pertandingan di Yonex All England 2021

“Hari kedua usai tiba di Birmingham, Greysia Polii manfaatkan waktu luang dengan berolahraga 30-40 menit di lorong hotel. Olahraga ini dilakukannya untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran. Semangat terus!” tulis pihak PBSI melalui akun resmi Twitter @INABadminton yang dikutip SerangNews.com, Selasa 16 Maret 2021.

Dalam unggahan itu, PBSI juga memperlihatkan aktivitas Greysia seperti senam, push up, dan gerakan lainnya yang menguatkan otot-otot lengannya.

Cara itu dilakukan untuk mengisi waktu senggang. Selain juga untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima menghadapi laga All England 2021.

"Kami boleh olahraga di sini saja, di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan sedang diisolasi juga. Jadi olahraga saja,” tutur Greysia yang dikutip SerangNews.com dari Antara, Selasa 16 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah