Hasil Liga Spanyol: Gol Injury Time Benzema Hantarkan Real Madrid Come Back Kandaskan Elche

- 14 Maret 2021, 00:37 WIB
Karim Benzema cetak brace untuk bawa Real Madrid menang atas Elce di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 Liga Spanyol, Sabtu 13 Maret 2021.
Karim Benzema cetak brace untuk bawa Real Madrid menang atas Elce di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 Liga Spanyol, Sabtu 13 Maret 2021. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid berhasil comeback dan kandaskan Elce dengan skor 2-1 di Alfredo di Stefano, Sabtu 13 Maret 2021.

Real Madrid come back melalui gol kedua Karim Benzema yang dicetak di masa injury time. Padahal, Los Blancos sempat kesusahan membobol gawang Elche sebelum akhirnya, Benzema mencetak brace untuk membawa timnya memetik poin penuh.

Real Madrid sebenarnya menguasai jalannya laga dengan 67 persen penguasaan bola. Sergio Ramos cs bahkan melesahkan 17 kali ujicoba dengan empat tendangan yang mengenai sasaran.

Baca Juga: Gol Cantik Kombinasi Casemiro dan Benzema Gagalkan Kemenangan Atletico, Derby Madrid Liga Spanyol Imbang

Sementara tim tamu Elce, hanya melakukan ujicoba sebanyak tiga kali dengan dua yang mengenai sasaran.

Kendati menguasai jalannya laga, Real Madrid sempat kebobolan lebih dahulu melalui gol heading yang ciptakan Calvo pada menit ke 61.

Tertinggal satu gol dari tamunya, sang pelatih Zinedine Zidane melakukan rotasi terhadap sejumlah pemainnya. Alhasil, Benzema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73.

Gol pemain asal Prancis ini dicetak melalui heading, setelah Ia menerima umpan silang dari Luka Modric yang mengirim bola dari sisi kiri pertahanan Elce.

Baca Juga: Brimob Bersenjata Lengkap Siaga di Transmart Graha Raya Tangsel, Pasca 4 Ormas Terlibat Bentrok

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x