Jadi Wakil Indonesia, Anthony Ginting Optimis Juara Yonex All England Maret 2021

- 12 Maret 2021, 23:37 WIB
@sinisukanthony
@sinisukanthony /

 

SERANG NEWS --  Lima hari menjelang digelarnya turnamen Yonex All England 2021, tim Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal.

Laga bulutangkis paling bergensi di dunia tersebut akan diselenggarakan  di Arena Birmingham, Inggris mulai 17 Maret – 21 Maret 2021. 

Sebelum para pemain bulutangkis Indonesia berangkat ke Birmingham, Inggris para pemain terus berlatih baik pagi dan sore, di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga: PBSI Lepas Tim Merah Putih Yonex All England 2021

Baca Juga: Berikut Jadwal TV Besok Sabtu 13 Maret 2021 Trans TV dan Trans7: Lone Survivor, Diary The Onsu, Enaknya Mantul

Porsi latihan pun tidak hanya pada teknik bermain, tapi juga berlatih dari segi fisik. 

Dari seluruh daftar pemain yang berlomba, Pelatih tunggal putra Hendry Saputra menyebut Anthony Ginting dan Jonatan Christie masih punya catatan penting yang terus diperbaiki jelang All England 2021.

"Mereka lebih siap, baik dari sisi mental, pikiran, dan daya juang. Bukan berarti pemain kita tidak siap atau tidak ada, tapi lawan lebih siap,” kata Hendry Saputra dikutip SerangNews.com dari sumber PBSI pada Jumat,12 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x