Pemain Sudah di Stadion, Laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo Dibatalkan, Izin Keramaian Jadi Alasan

- 3 Maret 2021, 20:48 WIB
Pemberitahuan jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar batal digelar.
Pemberitahuan jadwal Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live di Indosiar batal digelar. /twitter indosiar/screnshot beritasubang

SERANG NEWS- Pertandingan uji coba Timnas u-23 melawan Tira Persikabo batal digelar. Sejatinya pertandingan akan digelar pada Rabu 3 Maret 2021 ini pada pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Belum adanya izin keramaian dari kepolisian menjadi alasan dibatalkannya laga perdana Timnas pasca mewabahnya pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini belum ada izinnya, sehingga kami melarang untuk dilaksanakan," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, dikutip SerangNews dari Antara, Rabu 3 Maret 2021 malam.

Singgih berdalih, jika lambatnya pengajuan izin keramaian oleh panitia penyelenggara menjadi penyebab belum terbitnya izin keramaian dari kepolisian.

Baca Juga: Pertandingan Uji Coba Timnas U23 vs PS Tira Persikabo Batal Digelar 

Baca Juga: Ini Keunggulan Kerja di Luar Negeri lewat Program G to G Jepang BP2MI, Daftar Segera!

"Panitia baru memasukkan surat (izin keramaian) terkait laga itu pada hari ini, terlalu mepet" ujarnya.

Padahal, para pemain Timnas u-23 dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Gelora Bung Karno sekitar satu jam sebelum laga.

Alhasil, tidak diizinkannya laga digelar oleh pihak kepolisian, membuat para pemain terpaksa harus kembai ke penginapan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x