Live Streaming TVRI Final BWF World Tour Finals 2020, Menanti The Daddies Ahsan/Hendra Raih Juara Badminton

- 31 Januari 2021, 11:06 WIB
Live streaming TVRI Final BWF World Tour Final 2020 Ahsan-Hendra vs Lee-Wang, hari ini Minggu 31 Januari 2021.
Live streaming TVRI Final BWF World Tour Final 2020 Ahsan-Hendra vs Lee-Wang, hari ini Minggu 31 Januari 2021. /Twitter @TVRI/

SERANG NEWS - Jadwal BWF World Tour Finals 2020 memasuki babak puncak atau final yang disiarkan live TVRI Nasional, hari ini.

Indonesia masih memiliki pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang melaju babak final. Tentu saja, pecinta badminton Tanah Air menanti pasangan berjuluk teh Daddies ini meraih gelar juara.

Ahsan/Hendra melaju ke babak final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae di semifinal.

Baca Juga: Cukup Setengah Jam saja, Ahsan/Hendra lolos babak Final BWF World Tour Finals 2020

Pada babak final hari ini, Minggu 31 Januari 2021, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan wakil China Taipe Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pelatih timnas bulu tangkis ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi mengatakan, memberikan kebebasan kepada Ahsan/Hendra dalam menentukan bentuk latihan fisik yang diinginkan.

Keleluasaan itu diberikan khusus kepada The Daddies mengingat mereka merupakan atlet senior yang tidak lagi muda. Sehingga mereka lebih paham bentuk latihan yang sesuai bagi mereka.

Baca Juga: The Daddies Ahsan/Hendra Jadi Harapan Bulutangkis Indonesia Rebut Juara di BWF World Tour Finals 2020

"Justru saya mengikuti mereka. Mereka maunya seperti apa untuk menjaga kondisinya. Mereka yang tahu kondisi badannya seperti apa," ujar Herry, dalam rilis resmi PBSI yang dikutip Serang News dari Antara, Minggu 31 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x