Setelah Microboy, Evos Esports Datangkan RedFacen

- 31 Januari 2021, 05:19 WIB
Redfacen
Redfacen /Tangkapan layar/@redfacen.id

SERANG NEWS - Setelah kontraknya tidak diperpanjang, eks pemain ION Esports RedFacen berlabuh di rumah barunya, Evos Esports.

Melalui unggahan video di YouTube Channel Evost TV, management Evost memperkenalkan roasting baru mereka, RedFacen alias Eksa Rachman Jayanto.

"Awalnya gua kira ini semua tentang juara, setelah sampai titik itu, ternyata gua masih belum puas, gua masih haus dengan kompetisi dengan segala bentuk perjuangannya, banyak orang yang melihat hasil, tapi gua lebih menghargai proses perjalanannya," kata RedFacen dikutip Serang News pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Baca Juga: Terungkap Ini Alasan, BSU Subsidi Gaji Tidak Dilanjutkan pada Tahun 2021

Pria kelahiran 3 April 2020 itu mengawali debutnya sebagai pro player PUBG Mobile dengan bergabung ke tim Red Rocket Cosmic pada 21 Januari 2020 dan berakhir pada 06 Mei 2020.

Karirnya semakin gemilang setelah ia bergabung dengan ION Esports pada 09 Mei 2020 dan meraih Juara I pada gelaran PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

Baca Juga: Akankah Al dan Andin Bercerai, Rafael Temukan Pembunuh Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021

Setelah kontraknya berakhir pada 18 Januari 2021, RedFacen memilih Evos Esports sebagai keluarga barunya di PUBG Mobile Indonesia.

"Dan pada akhirnya gua memutuskan jalan untuk merubah bersama dengan keluarga baru gua. Gua RedFacen, let’s roar with Evos Esports," tuturnya.

Diketahui, sebelum kedatangan RedFacen, eks pemain Bigetron Red Aliens (BTR RA), Microboy juga berlabuh di Evos Esports pada Jumat, 29 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x