Hasil Liga Italia, Lewat Dua Penalti, Milan Kalahkan Bologna 

- 31 Januari 2021, 00:02 WIB
Para pemain Milan merayakan gol ke gawang Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-20 Sabtu 30 Januari 2021 malam.
Para pemain Milan merayakan gol ke gawang Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-20 Sabtu 30 Januari 2021 malam. /Instagram @acmilan./

SERANG NEWS - Bermain di Renato Dal'ara markas Bologna pada Sabtu 30 Januari 2021 malam WIB, tim besutan Stefano Pioli kembali memetik kemenangan tipis 2-1.

Adalah Ante Rebic dan Frank Kessie yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol balasa tuan rumah dilesakkan Andrea Poli di penghujung laga.

Tim tamu sebetulnya datang dengan raihan hasil minor di dua laga terakhir. Usai dipecundangi Atalanta 3-0 pekan lalu, kemudian dihempaskan Inter Milan di ajang Coppa Italia tengah pekan kemarin.

Di awal laga, kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun tim tamu berhasil menciptakan peluang pada menit ke-12 saat tendangan bebas Theo Hernandes dari jarak sekitar 50 meter menukik tajam. 

Baca Juga: Cukup Setengah Jam saja, Ahsan/Hendra lolos babak Final BWF World Tour Finals 2020 

Baca Juga: Inter v Benevento, Awas Terpeleset Conte !

Tapi sayang, tendangannya masih mampu diselamatkan mistar gawang Bologna.

Tim tamu berhasil unggul lebih dahulu setelah Rafael Leao dilanggar di kotak penalti. Maju sebagai algojo, sepakan penalti Ibrahimovic berhasil digagalkan Skorupski. Bola liar berhasil disambar Ante Rebic untuk mencetak gol bagi Milan di menit 26.

Keunggulan Milan bertambah lagi-lagi melalui titik putih. Wasit menghukum Bologna usai Adama Soumaoro kedapatan menyentuh bola di area terlarang. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x