The Babies Leo-Daniel Depak Wakil Denmark dari Toyota Thailand Open 2021

- 19 Januari 2021, 18:45 WIB
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin lolos babak kedua Toyota Thailand Open 2021.
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin lolos babak kedua Toyota Thailand Open 2021. /Twitter@bwfmedia

SERANG NEWS – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin kembali membuat kejutan di Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan berjuluk The Babies ini mendepak wakil Denmark Kim Astrup – Anders Skaarup Rasmussen dan melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021.

Leo-Daniel mengalahkan Astrup-Rasmussen melalui permainan yang berlajalan tiga gim. Lewat pertandingan yang cukup alot, mereka menang dengan skor 17-21, 21-15, 21-19 dalam durasi waktu 62 menit.

Pasangan muda yang waktu membuat kejutan dengan masuk semifinal Yonex Thailand Open itu, bermain cukup menghibur. Di awal laga keduanya harus berbagi poin untuk skor sama 3-3.

Baca Juga: Kembali Taklukan Wakil Thailand, Greysia-Apriyani Melenggang ke Babak Dua Toyota Thailand Open 2021

Pasangan Denmark yang lebih senior ternyata memiliki celah sehingga meninggalkan Leo-Daniel menjadi selisih lima angka (4-9). Bahkan, Astrup-Ramussen unggul cukup jauh dengan skor 11-4 untuk interval pertama gim pertama.

Perlahan tapi pasti, Leo-Daniel memperbaiki permainannya. Hanya saja, selisih yang cukup jauh tak cukup keduanya mengejar ketertinggalan. Gim pertama ini pun dimenangkan Astrup-Ramussen dengan skor 21-17.

Pada awal gim kedua, Astrup-Ramussen masih mendominasi permainan. Mereka menyudahi interval pertama gim kedua dengan keunggulan 8-11.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Server Indonesia 19 Januari 2021, Segera Klaim!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x