Pecundangi Tottenham, Leicester Naik Tangga  Kedua Klasemen Liga Inggris

- 21 Desember 2020, 04:59 WIB
Pemain Leicester Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Tottenham.
Pemain Leicester Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Tottenham. /Twitter @LCFC/

SERANG NEWS - Leicester pecundangi Tottenham 2-0 dalam laga pekan ke-14  Liga Inggris, di Stadion Tottenham Hotspur, London Senin 21 Desember 2020 dini hari.

Raihan positif ini membuat Leicester beranjak naik tangga kedua klasemen Liga Inggris. Skuad anak asuh B. Rodger mengoleksi 27 poin.

Mereka tertinggal 4 poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan Tottenham harus turun tahta ke peringkat kelima dengan 25 poin.

Baca Juga: Sempat Hilang, Wisatawan Asal Kabupaten Tangerang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa 

Peringakat ketiga diduduki Manchester United (26 poin) setelah mengandaskan Leeds 6-2. Raihan poin Setan Merah sama dengan Everton yang berada di posisi keempat yang sebelumnya kandaskan Arsenal.

Kemenangan Leicester berkat eksekusi penalti dari Jamie Vardy dan gol bunuh diri yang dicetak Toby Alderweireld.

Sementara bagi tuan rumah menjadi kekalahan kedua beruntun. Skuad anak asuh Jose Mourinho pekan lalu menderita kekalahan dari Liverpool sekaligus mengkudeta dari puncak klasemen.

Tottenham hampir memimpin pada menit ke-15. Ini bermula dari bola liar hasil tembakan Harry Kane berusaha dikirim Son Heung-min ke area tiang jauh. Namun sayang Tanguy Ndombele gagal menjangkaunya.

Baca Juga: Four Angry Men Juara Reguler Season, Dua Tim Indonesia Lolos Babak Grand Final PMGC 2020

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x